Cerita Dewasa Hamili Kakak Iparku Sendiri

Cerita Dewasa Hamili Kakak Iparku Sendiri
Cerita Dewasa Hamili Kakak Iparku Sendiri

Cerita Dewasa Hamili Kakak Iparku Sendiri

Ini berawal dari sebuah khayalan dengan Ngentot Dengan Kakak Ipar, yang tak aku sangka aku duga akan berahir jadi nyata. Pertama kenalkan dulu nama aku joni aku berasal dari kota S**A**Y* aku sekarang masih tergolong cukup muda karena umurku masih 21th sekarang aku masih kuliah di salah satu universitas ternama di kotaku dan jauh dari tempat tinggalku.

Disini aku mau membagi kisahku yang dosanya sampai saat ini tidak bisa hilang dan selalu mengikuti ku. Kisah ini kunamakan Cerita Dewasa Hamili Kakak Iparku Sendiri. Waktu itu aku sedang mencari kost untuk tempat tinggalku,karena tak mungkin aku laju dari rumah di karenakan jauh dan hanya makan waktu saja,nah mungkin hari ini hari yang sial buatku,sudah muter sana-sini mencari kost-kostan tak kunjung dapat.

Cerita Sex Dewasa –Aku sudah lelah mana hari sudah malam,tak mungkin aku pulang,aku bingung.dan aku coba untuk menelfon kaka aku yang sebenarnya punya rumah di dekat universitasku,kaka aku bernama feri dia orangnya suka banget yang namanya Sex, karena aku diam-diam sering buka laptop kak feri dan terrnyata isi bokepnya banyak,dan aku kaget ketika aku melihat video bokep yang mirip kaka iparku yang bernama seli,dan aku kaget setelah aku buka,ternyata benar kak seli,sungguh montok sekali ini kaka q dengan ukuran toket 36b,yang membuat aku ingin meremas-remasnya.lalu aku menelfon kak feri.

-Aku:hallo kak,
-Ka feri:hallo,iya kenapa jon.
-Aku:susah cari kost-kostn di sini kak,dari tadi gak dapet-dapet.
-Ka feri:ya udah besok pagi cari lagi,untuk sementara tinggal dulu di tempat kaka.
-Aku:tapi kak,aku gak enak sama ka sely
-Ka feri:udah gak papa,buruan cepat sini, di tutup telfonnya sama kak feri.

Ya udah deh gak papa nginep dulu di sana,,langsung aku menuju rumah ka feri yang gak jauh dari universitasku. Tok tok,tok,di buka sama kak seli,,dan aku kaget ketika melihat kak sely,,,wow gede amat itu Toket gede kak seli,kak seli memakai baju tidur transparan dan bodynya keliatan walau samar samar.

Baca Juga : Cerita Dewasa Pembantu Yang Selalu Digagahi Majikan

-Ka seli:sini masuk jon,malah bengong aja
-Aku:e.iya kak,,ka feri mana ka
-ka seli:tu di dalem udah tidur,kecapekan kerjaanya banyak jon
-aku:wah kesempatan dalam pikiranku
-ka seli:Mu minum apa jon
-aku:ah gak usah repot-repot ka, kopi susu aja,hehehe
-ka seli:kamu ini bisa saja joni.

Dan ka seli menuju jalan menuju dapur smbil aku melihat pantatnya yang semok bergoyang kanan kiri membuat ingin ngentotin kakak ipar ku. Tak lama ka seli datang membawa segelas kopi susus untukku dan kami berdua duduk di sofa sambil ngobrol kesana kemari.

Cerita Sex Dewasa – Di saat itu aku keceplosan karna kami keasikan bercanda, aku menanyakan ke ka seli, La kok tumben ya ka feri langsung tidur emang gak maen di ranjang dulu? sambil bercanda. ka seli langsung kaget mendengar pertanyaanku. Ka seli pun tak menjawab pertanyaanku,hanya diam saja,aku langsung bertanya kenapa ka seli aku salah iya,aku minta maaf ya ka.

“Gak papa kok joni….kami sudah lama gak begituan”
“Emang kenapa ka,”
“Kaka mu itu mungkin pekerjaannya masih banyak pulang kerja mandi langsung tidur”
“Yaa,sesekali kaka yang ajak duluan donk”
“Udah jon,tapi kakamu tetep aja gak mau,katanya gak kuat capek banget,,”
“Ya udah sabar aja ka,,emang kalo pengen banget aku gak menolak kok ka”

Sambil aku merangkul ka seli..kak seli pun tak menjawab,tetapi isarat badan tak ada penolakan. Aku pun langsung memaut bibir ka seli yang sexy, Tak aku sangka ka seli membalas ciumanku sambil memainkan lidahnya. Aku pun tak mau kalah, tanganku pun memainkan payudara ka seli yang selama ini aku idamkan, ketika aku remas toketnya bener-benar besar dan kenyal banget.Daftar Restupoker

Nafas ka seli pun terengah engah. Tanpa kode ku langsung mengdarat ke bagian payudara Karena tak sabar ingin membuka baju ka seli. Aku pun mulai menjilati putingnya yang masih merah besar pula. Ka seli mulai mengeluarkan desahanya ohh. … . .. . oh,,, , ,,iya jon aku sensitive banget kalo bagian situ,,te. . . . . . .rus joni.

Semakin aku menjilat bagian perut dan semakin turun, kubuka celana dalam ka seli,wooowww,ka memekmu gede banget ka,,ku cari klitorsnya,aku jilati, semakin lama Kurasakan ada denyutan,, Ka seli,,,te. . .rus job ahhh , , , , ,oh,. . . .kaka mau keluar jon . . . . ah. . . . . ah. . . . ah . . . . Ka seli mencengkrang kepalaku,di jepit pula,,,

Ohhh belum pernah ku rasakan sedahsyat ini jon, aku ingin malam ini kau jadi milikku jon puasin kaka lagi jon, sambil membersihkan bekas sperma ka seli, kita melanjutkan bercinta ke kamarku yang sudah di sediakan tadi buat aku tinggal. Sesampainya di kamar ku lumat bibir ka seli sambil tangan aq meraba ke toket yang gede nan padet itu, Ahhh , , , , , terus joniiii ahh,,.

Kuputar puta putinya sambil aq menjilatinya, semakin lama turun ke buah vaginanya ka seli yang masih seperti perawan ini, aq jilati memek ka seli. Cepet jon kaka udah gak sabar pengen ngersain kontolmu yang gede, Masukin ke memek kaka jonn, memek kaka udah basah banget ini jon,, Kata ka seli sambil mendesah keenakan. Oke ka saya masukin ya restupoker,,,,.

Sepertinya emang udah lama gak di pake, memek ka seli seret banget kaya masih ranum,,apa memang kontolku yang gede. Aku masukin perlahan ke memek ka seli, Ahh h h hhhhh h h jonn, ,sakit , . . .. . . jon. Tahan ka, memeknya seret banget, iya jon kontolmu emang gede, Blesss, , ,, , bless , , , ,bles , , ,,,,

Ahirnya masuk juga walaupun belum sepenuhnya. Dengan liar aku mulai memainkan memek ka seli. Erangan erangan mulai keluar dari mulut ka seli, Ahhhh ahhhhh ahhhhh terus jon,,. Dengan posisi doggy style aku mulai lebih kencang mengocok memek ka seli’’

“Jonniii kaka udah mau keluar”
“Ya udah ka keluarin aja,,,”
Cengkraman ka seli sangat kuat,seolah olah menikmati kedasyatan permainan ini. Crot, , , , crot, ,, , seeeeeerrrr Ahhh ahkkk ahhhkkk. . . Ka seli tengkurep lemas, , , ,

Restupoker Situs Poker Online IDNPLAY 24 Jam Terpercaya

Cerita Sex Terbaru Kubalikan badan ka seli ku masukan lagi penisku ke dalam memek ka seli yang udah becek banget, Kukocok memek ka seli, kumainkan maju mundur, Nafsuku makin memuncak melihat toket ka seli yang super toge bergoyang naik turun.

“Kaka aku sayang padamu,,memek kamu enak banget ka,,” Kugenjot terus,keringatku sampai menetes ke tubuh ka seli. Permainan semakin panas,aku sudah gak kuat.
“Ka aku udah mau keluar,,,”
“Keluarin di dalem aja jon…” Semakin kencang genjotanku Dan croooooooooooooooooooooooooott..crooooooooooot crottttttttt..Ahkkk ..akh ..akh.

Ku muntahkan semua spermaku ke dalam memek ka seli. Ka seli membisikan ke telingaku”kamu hebat banget jon” Sambil di ciumnya aku. Ku baringankan tubuhku menikmati sisa-sisa surga dunia.Jon aku sayang padamu, Ka seli pun tidur menuju kamarnya.

“lain kali kita maen lagi kalo ada kesempatan kayak gini”,kata ka sely
“Oke ka,,kami pun berpelukan…..”

Setelah kejadian itu kalo ada kesempatan kami sering bercinta. Sampai ka seli hamil dan melahirkan. Aku kaget ketika anaknya lahir, sedikit dia mirip ama aku. Aku merasa sangat berdosa dengan kejadian yang aku alami ini.

Sumber : Critdws.com

Cerita Dewasa Hamili Kakak Iparku Sendiri

restupoker

Cerita Dewasa, Cerita Mesum, Cerita Porno, Cerita Semi, Cerita Genit, Cerita Ngaceng, Cerita Sex, Cerita Sex Dewasa, Cewek Sangek, Cerita Perawan, Cerita Tante, Cerita Bugil, Cerita Pemerkosaan, Cerita Dewasa Terbaru, Cerita Sek Tante, Cerita Sex Terbaru

Spread the love

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*